Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sekdakab Kotabaru Buka Acara Kemah Pemuda Kemerdekaan di Bukit Mamake


Suarabamega25.com - Pemerintah Kabupaten Kotabaru menggelar pembukaan kemah pemuda kemerdekaan di Puncak Mamake SJA Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78, pada Rabu sore (16/08/2023).

Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 16 Agustus 2023 dengan diikuti 130 peserta yang terdiri dari, pelajar,  mahasiswa dan OKP ( Organisasi Kepemudaan ) dengan melaksanakan berbagai kegiatan untuk menyemarakan semangat 17 Agustus 2023. Yang bertujuan untuk membentuk Kepemudaan Kotabaru yang lebih unggul.

Bupati Kotabaru yang dibacakan Sekretaris Daerah Kotabaru Drs. H. Said Akhmad, MM menyambut baik dengan adanya kegiatan ini serta mengapresiasi seluruh peserta atas dedikasi dan semangat untuk menggelar, mengikuti kegiatan perkemahan ini.

"Pembangunan pemuda harus meliputi berbagai aspek, agar menjadi unggul, berkarakter dan berdaya saing. Kita ingin meningkatkan kualitas pemuda, menumbuhkan jiwa patriok, kemandirian dan cinta tanah air,  dan kebhinekaan sekaligus memberikan wadah  untuk partisipasi aktif dalam pembangunan.

Kata Said,"Dengan  ikut sertanya kaum pemuda dalam kegiatan kemah ini akan dapat meningkatkan kualitas dan potensinya dalam pembangunan serta dapat membentuk Pemuda Kotabaru yang tangguh, berkarakter, handal dan berdaya saing yang sanggup mengahdapi tantangan era globalisasi, sanggup menghadapi berbagai persoalan di negeri ini, serta sanggup untuk menatap masa depan dengan lebih baik," pungkasnya.(red)

.

Tidak ada komentar: