Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sepakat! 24 Oktober diperingati sebagai Hari Ekonomi Kreatif Nasional


Suarabamega25.com, Penas - Dalam acara Rembuk Pelaku Ekonomi Kreatif Nasional di Pos-Bloc, Jakarta, 17 subsektor ekraf dari 34 provinsi berbeda menyepakati hari perayaan ekonomi kreatif nasional sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi besar dalam kebangkitan ekonomi Indonesia.

"Saya juga menyampaikan bahwa dengan adanya hari lebaran bagi pelaku kreatif ini dapat menjadi ruang untuk berkolaborasi dan bersinergi dalam membangun ekosistem dan pengembangan ekonomi kreatif secara berkelanjutan," kata H Sandiaga Uno

"Dengan GEBER, GERCEP, dan GASPOL, saya yakin, semangat baru para pelaku ekraf akan semakin menggelora. Untuk itu, mari bersama-sama kita tingkatkan inovasi dan kolaborasi demi wujudkan target 4,4 juta lapangan kerja baru di tahun 2024," tambah Sandi.

Ketemu langsung sama Chris Martinnya Indonesia

Kamis (3/8) Kemrnkraf, H Sandi dan Aldi Taher hadir dalam event kecantikan terbesar di Indonesia Jakarta X Beauty.

Acara ini menghadirkan lebih dari 250 jenama kecantikan dengan berbagai penawaran yang menarik.

"Dengan semangat baru yang dibawa oleh Jakarta X Beauty tahun 2023, harapannya semoga mampu menggerakan lapangan kerja baru dan mendukung sektor ekraf tanah air khususnya di bidang kreativitas, guys," pinta H Sandi.


Siapa yang udah borong make up dan skin care di Jakarta X Beauty?  (***) Aji Setiawan

Tidak ada komentar: