Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sosok Andi Lempong, Content Creator Muda, Sukses Menginspirasi Dunia Fotografi


Suarabamega25.com, Pemalang, Jawa Tengah - Andi Sulhanudin biasa di kenal Andi Lempong mungkin sudah tidak asing lagi di kuping para pencinta photograpy dan editing, ia menjadi fotografer yang karyanya patut diacungi jempol, bahkan karya-karya nya sudah cukup populer di indonesia.

Andi Lempong pemuda asal desa serang talkondo kecamatan petarukan kabupaten pemalang jawa tengah itu menyajikan konten editing seputar fotografi melalui lensa kamera HP nya, yang kerap ia unggah di akun Instagram pribadinya @andi_lempong.

Awalnya hanya menyalurkan kesenangan, namun berkat ketekunannya Andi Lempong berhasil sebagai fotografer muda yang sukses dibidang fotografi bahkan menjadi seorang content creator.

Hobi yang awalnya hanya iseng-iseng dan mengikuti tren saja, kini telah berbuah manis dengan kerja keras yang sudah dilaluinya sejak 2020.

Melalui platform YouTube dengan nama Channel @andilempong dan TikTok dengan akun @andilempong, Andi Lempong telah memperluas jangkauan karya editing dan fotografinya. Hal ini memungkinkannya untuk menjangkau audiens yang lebih luas dan mendapatkan pengakuan serta apresiasi dari komunitas editing dan fotografi online. Pengikut dan pengguna media sosial dapat menemukan inspirasi dalam foto-foto Andi Lempong dan mengikuti perkembangan karyanya.

Kini Andi Lempong telah memiliki lebih dari 108 ribu pengikut di akun Instagram-nya dan 4 Juta lebih pengikut di akun TikTok-nya.

Selain kedua platform ini, ia juga aktif di media sosial YouTube dan memiliki subscriber sebanyak 3,68 juta.

Andi Lempong Berpesan buat Fotographer atau content creator pemula untuk konsisten ajak ga usah perduliin omongan siapa² fokus dan jangan pernah patah semangat karena usaha itu tidak bakal menghianati hasil,"tutupnua.(yusuf)

Tidak ada komentar: