Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sosok Imam Turmudi, Content Creator Muda Asal bogor, Sukses Berkarir di Dunia


Suarabamega25.com, Bogor - Imam Turmudi (25) merupakan seorang content creator / influencer asal Bogor yang berhasil membuat Instagram bernama Imamturmudzi02 34,3K followers. Sebagai content creator, Imam Turmudi membuat konten-konten seru di Instagram dan Tiktok.

Laki-laki kelahiran 3 September 1997 ini juga terkenal lewat konten-kontennya di Instagram dan TikTok miliknya.

Imam merupakan anak terakhir dari lima bersaudara yang berasal dari bogor. Sejak 2018, ia memiliki ketertarikan dalam dunia ilmu mengenai foto traveling dan lifestyle. Ia berusaha memberikan konten edukasi seperti foto ootd dan video tips and trick edit foto, video, traveling dll ia mencoba membuat konten di Instagram dan berhasil mendapatkan puluhan ribu followers.

Kini Imam Turmudi telah memiliki lebih 172 ribu pengikut di akun TikTok-nya.

"Selain menjadi content creator / Influencer Saya juga seorang fotografer dan saya juga bekerja sebagai promotor yang fokus untuk mempromosikan kegiatan di media sosial," ujar Imam dalam keterangan tertulis, Selasa (17/08/2023).

Imam Turmudi juga berpesan buat content creator pemula kuncinya harus terus konsisten dalam membuat konten, learning by doing, ikuti kelas workshop online maupun offline, gunakan sosial mediamu sebagai opportunity,"pungkasnya.(Yusuf)



Tidak ada komentar: