Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wabup Kotabaru Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Peringatan HUT RI Ke 78 di Kotabaru


Suarabamega25.com - Wabup Kabupaten  Kotabaru Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Peringatan HUT RI Ke 78 Tahun 2023, Kamis (17/8)23) di Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Upacara penurunan bendera  dipimpin langsung Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif, S.H yang sekaligus menjadi Inspektur Upacara dalam peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73.

Dihadiri Sekda Kotabaru Drs. H. Said Akhmad, MM, Wakil Ketua DPRD Kotabaru Dr. Muhammad Arif, Kodim 1004, Lanal Kotabaru, Polres Kotabaru, Pengadilan Negeri dan Forkofimda serta para pejabat dilingkungan pemerintahan Kabupaten Kotabaru,


Pada pelaksanaan penurunan bendahara pasukan paskibraka "Duta Pancasila" sukses dalam menjalankan tugas menurunkan bendera merah putih dengan baik dan lancar,  selaku pembawa baki yaitu Keysi Aulia dari SMKN 1 Telagasari Kelumpang Hulu, petugas pengibar Muhammad Misfullah dari SMAN 1 Pamukan Utara, Muhammad Alwi dari SMAN 1 Pulau Laut Selatan dan Muhammad Rangga Abidin dari SMAN 1 Kelumpang Hulu, serta petugas upacara lainnya juga dengan bertanggungjawab telah berhasil melaksanakan tugas.


Tidak ada komentar: