Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sukses Digelar, Bupati Sayed Jafar Resmi Tutup Festival Goa Lowo 2023


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru Resmi Tutup Festival Goa Lowo sejak dibuka tanggal 12 hingga 23 Agustus 2023, Rabu (23/8/23) malam di Desa Tegalrejo Kecamatan Kelumpang Hilir, Kabupaten Kotabaru, Kaliamnatan Selatan.

Bupati Kabupaten Kotabaru H Sayed Jafar mengatakan," Atas nama pemerintah daerah tentu sangat bangga dengan terselenggaranya festivao Goa Lowo 2023, yang mana memperkenalkan destinasi wisata Goa Lowo hingga tingkat nasional dan membangkitkan perekonomuan masyarakat dari segi pariwisata juga ekonomi kreatif. 

"Melalui event festival ini tentu akan menjadi daya tarik bagi wisatawan baik lokal maupun manca negara sehingga berdampak positif bagi sektor pariwisata dan peningkatan UMKM untik mrndongkrak perekonomian desa. 

Kata Jafar,"Berharap, festival Goa Lowo ini akan terus dilaksanakan pada tahun tahun akan datang dan lebih meriah lagi dari sekarang. 

Kepala Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) Pesona Rejo Jaya Desa Tegalrejo Tri Widodo mengucapkan, terimakasih kepada bupati dan rombongan bisa berhadir pada acara penutuoa festival Goa Lowo 2023 malam ini.

"Saat ini kata Widido, wisata Goa Lowo sudah dikenal ditinbjat nasional untuk deatinasi wisatanya. 

Kata Tri," Dan dari awal merintis wisata Goa Lowo banyak pihak yang terlibat terutama Bupati Kotabaru yang terus memberikan semngat hingga sejarang,"pungkasnya.(red)


Festival ni digelar pertama kali di daratan kalimantan yang mana biasanya cuma di ibukota KotabaruKotabaru namun tahun 2023 ini bisa dilaksanakan disini.

Tidak ada komentar: