Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Tekad Profesor Dr H Hadin Muhjad SH MH Bawa Kemajuan STIHSA Banjarmasin


Suarabamega25.com, Banjarmasin  - Profesor Dr H Hadin Muhjad SH MH. mengucapkan terima kasih atas kepercayaan untuk memimpin STIH Sultan Adam sebagai Ketua Sekolah Tinggi tersebut.

Demikian disampaikannya, usai dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Yayasan Pendidikan Tinggi Ilmu Hukum Indonesia Sultan Adam, Ir Fachrur Rozy, Sabtu (19/8/2023).

Katanya,  amanat ini akan  dijalankannya dengan baik.

“Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan untuk memimpin STIH Sultan Adam sebagai ketua. Insya Allah, amanat ini akan saya jalankan dengan baik,” kata Hadin Muhjad.

Menurut Mantan Rektor Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Kalsel itu,  tugas dirinya memimpin kampus adalah demi pembangunan sumber daya manusia (SDM) unggul, terutama di bidang hukum. 

"Saya akan  konsisten membuka diri guna kebaikan atmosfer STIHSA  yang berkualitas dan berkemajuan,” ucap Hadin menegaskan.

Menurutnya,  dengan umur yang terbilang dewasa, tentu STIH Sultan Adam bisa melahirkan pemikir intelektual, terutama SDM hukum di Kalsel dan dirinya akan konsisten membuka diri, guna kebaikan atmosfer STIHSA  yang berkualitas dan berkemajuan.

"Dengan umur yang terbilang dewasa, tentu STIH Sultan Adam bisa melahirkan pemikir intelektual, terutama SDM hukum di Kalsel," Hadin menambahkan.

Diakuinya, memang STIH Sultan Adam merupakan sekolah yang mengkhususkan diri pada bidang hukum, bahkan sudah berusia 40 tahun.

“Memang, STIH Sultan Adam merupakan sekolah yang mengkhususkan diri pada bidang hukum, bahkan sudah berusia 40 tahun,” ucap Hadin.

Menurut dia, tugas dirinya memimpin kampus adalah demi pembangunan sumber daya manusia (SDM) unggul, terutama di bidang hukum. 

Kedepan, tegas Hadin, kegiatan akademik akan terus digenjot, sehingga STIHSA Banjarmasin memiliki daya saing, baik tingkat nasional atau internasional.

Maka menurutnya, akan muncul kepercayaan masyarakat khususnya masyarakat Kalimantan Selatan. Dan itu merupakan tanggung  jawab kita, tapi tentu butuh dukungan dan pertimbangan Stakeholder, Wakil Ketua, Kepala Program Studi dan para Dosen untuk tetap ditampung sebagai bentuk program yang lebih baik.

Tidak ada komentar: