Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

TK Nurul Ibadah Wisata Edukasi Ke Museum Lambung Mangkurat Banjarbaru


Suarabamega25.com, Banjarbaru – Taman Kanak kanak ( TK ) dan PAUD Nurul Ibadah yang beralamat di jalan Mahatkasan Banjarmasin Melakukan wisata edukasi sambil mengenang sejarah di Museum Lambung Mangkurat Jalan Ahmad Yani di Banjarbaru .

Kepala Taman Kanak Kanak ( TK ) dan PAUD Nurul Ibadah Banjarmasin Santi Rohani S.Pd mengatakan, agenda wisata itu dilaksanakan setiap tahun, dan tahun kemaren ke Museum Wasaka di Banjarmasin. 

"Sedangkan untuk tahun ini, melaksanakan Wisata ke Museum Lambung Mangkurat Banjarbaru," kata Santi di sela acara Wisata Museum Lambung Mangkurat, Selasa (22/8/2023).

Santi menambahkan, sesuai tema pada tahun ini yaitu Negaraku, untuk anak-anak lebih melihat realnya benda benda bersejarah dan Pahlawan di museum komplet, maka memilih Museum Banjarbaru ini.

Murid Tk dan PAUD yang ikut ke Museum Lambung Mangkurat Banjarbaru sebanyak 129 orang, didampingi guru-gurunya sebanyak 11 orang dan Kepala Sekolah juga ikut mendampingi, dengan empat buah Bis kerjasama dengan Dishub Kota Banjarmasin.

Irma orang tua murid yang setia mendampingi anaknya yang ikut Tur Wisata naik Bis ke Museum Lambung Mangkurat Banjarbaru mengatakan, rasa senang mendampingi anak karena merasa terhibur dan menambah wawasan anak dalam hal pendidikan sejarah dan para pahlawan di museum.

"Orangtua Murid bisa bersilaturahmi sesama orangtua yang mendampingi anaknya masing-masing dan juga bisa bersilaturahmi dengan Guru dan Kepala TK Nurul Ibadah," nya.(red)

Tidak ada komentar: