Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wisata Alam Pantai Teluk Tamiang Yang Mempunyai Pesona Alam Yang Indah


Suarabamega25.com - Wisata alam Pantai Teluk Tamiang yang memiliki pesona alam yang luar biasa. Anda akan disuguhkan panorama alam yang begitu mempesona dan tidak ada tandingannya. Keindahan alam yang tiada duanya ini akan menyihir para wisatawan yang datang berkunjung. 

Warga Kota Banjarbaru Kalsel Linda mengatakan,"Pantai Teluk Tamiang adalah salah satu destinasi wisata alam yang berada kurang lebih 120 km dari Kotabaru. Untuk menuju ke lokasi Anda harus menempuh setidaknya empat jam perjalanan menggunakan kendaraan pribadi. Sepanjang perjalanan menuju pantai, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan hutan dan pantai yang mempesona. Selain itu hawa sejuk akan terasa beberapa kali saat Anda menuju lokasi pantai.

"Pantai yang berhadapan langsung dengan Laut Jawa ini memiliki deburan ombak dan pasir putih mengkilap yang akan menyapa pengunjungn begitu sampai di lokasi. Tak hanya pasir putih yang begitu mempesona, Anda juga akan disambut dengan bukit savana yang luar biasa indah.

Kata Linda,"Selain keindahan pantai dan batu karang yang berjejer, Anda juga bisa menyaksikan hamparan savanna yang cukup asri. Savanna ini berada di atas pantai sehingga Anda akan melihat sekeliling pantai dari atas savanna. Untuk menuju ke lokasi Savanna Anda akan melewati jalan yang cukup landai untuk naik ke atas. Hanya membutuhkan waktu kurang lebih lima menit, Anda bisa menyaksikan keindahan Pantai Tamiang.

Tidak ada komentar: