Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

78 Tahun RRI Dengan Logo Baru Yang Menyemangati Angkasawan Angkasawatinya


Suarabamega25.com, Banjarmasin  - 78 tahun usia RRI dengan acara puncak kegiatan Penyulutan Obor Tri Prasetya di Auditorium Tri Prasetya RRI Banjarmasin oleh Kepala Stasiun Darno S.Sos, yang mengikuti acara seremoni itu secara Nasional yang dipimpin Dirut LPP RRI I Hendrasmo.

Usai mengikuti kegiatan tersebut, Gubernur Kalimantan Selatan diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Husnul Hatimah mengatakan, RRI sudah ada kemajuan dengan tema Transformasi multi platform untuk Indonesia maju, siaran RRI dapat diikuti tidak saja secara audio, tapi juga audio visual dengan sarana yang semakin canggih. 

"Alhamdulillah RRI sudah ada kemajuan. Siaran melalui berbagai media lain yang bisa dinikmati. Penyulutan obor memberi makna RRI Semakin memberikan penerangan. Harapan Kami, RRI semakin eksis dengan berbagai program dan banyak pendengar yang dapat mengikuti kegiatan tersebut," ujar Husnul, Senin (11/9/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Stasiun RRI Banjarmasin Darno S. Sos menyerahkan Sertifikat Penghargaan kepada pencipta lagu RRI Banjarmasin Hendra Cipta.

Usai acara, dilakukan peresmian logo baru RRI oleh kepala stasiun RRI Banjarmasin Darno.

Tidak ada komentar: