Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bhinian Store Rebut Pangsa Pasar Via Online dan Offline Hingga Kaltim


Suarabamega25.com, Banjarmasin  -  Bhinian Store yang berada di Kawasan Jalan Adhyaksa sebagai Toko yang melayani berbagai keperluan busana perempuan, ternyata berdiri sejak 2017 dan sudah memiliki beberapa cabang.


"Cabang kami ada di jalan Pramuka, Dahlia, dan sampai ke Kota Banjarbaru. Sedangkan Pangsa pasar kami seperti Mahasiswa, Remaja, dan Ibu-ibu," ujar Erika, Pelayan Toko, saat kami datang ke toko ini, Jum'at (29/9/2023).

Pembeli dan pelanggan tokonya, kata Erika, sudah sampai ke luar daerah seperti Kalteng, dan Kaltim. Sistim penjualan yang dilakukan, secara online    dan offline. Sedangkan mengatasi kompetitor yang sejenis dengan tokonya, kata Erika, bersaing dalam harga dan kualitas. Untuk Promo produk barang melalui kegiatan Endorse, Visit, maupun Selebgram.

Tidak ada komentar: