Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Bersama Dandim 1004/Kotabaru Teken MoU Karya Bakti TNI


Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru lakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) tentang Karya Bakti TNI bersama Komandan Kodim (Dandim) 1004/Kotabarue Ltkol Inf. Boni Berdian Pahiliang. Penandatanganan ini dilakukan di Ruang Bupati Kotabaru, Rabu (20/9/2023). 

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengatakan," Melalui kerjasama ini tentu untuk lebih meningkatkan pembangunan di daerah kabupaten Kotabaru demi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kotabaru mulai dari sarana prasarana, sampai dengan produktivitas lahan pertanian masyarakat. 

"isi MoU ini tentang kerja sama pemerintah daerah kotabaru dengan dandim 1004 kotabaru salah satunya tentang pembangunan desa terpencil khususnya dalam membangun akses jalan desa yang sulit terjangkau.

Dandim 1004 kotabaru Boni Berdian Pahiliang mengatakan karya bakti  TNI ini Bertujuan untuk pemerataan pembangunan yang ada dikabupaten kotabaru. Kegiatan Karya bakti TNI ini nantinya berupa pelebaran, pengerasan jalan, pembanguan jembatan yang sangat bermanfaat untuk masyarakat " Ucapnya

" Karya Bakti TNI ini murni kerjasama antara pemda kotabaru dengan kodim 1004 kotabaru. Kegiatan ini terlaksana Atas permintaan masyarakat melalui babinsa, dan kami langsung teruskan kepada pemda kotabaru dalam hal ini Bupati Kotabaru, dan beliau menyetujuinya" Terang

Kata Boni,"Berharap kerjasama ini bisa terjalin dengan baik dan berkelanjutan dalam mendukung visi misi pembangunan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kotabaru. Perlu diketahui Karya Bakti TNI ini akan dilaksanakan di Desa Labuan Mas Pulau Laut Selatan pada tahun 2024 mendatang.

Tidak ada komentar: