Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Sayed Ja'far Serahkan Bantuan Untuk Pelaku UMKM di Obyek Wisata Pantai Teluk Gusung


Suarabamega25.com -  Bupati Kotabaru memberikan bantuan bagi 15 orang pelaku usaha UMKM yang dilangsungkan di Obyek Wisata Pantai Cengkeh Desa Teluk Gusung Pulaulaut Timur, Selasa(5/9/2023).

Acara dihadiri Asisten 1 Sekdakab Kotabaru, Kepala Dinas, Plt Disparpora Kotabaru, Direktur Bank Kalsel Cabang Kotabaru, Camat Pulau Laut Timur, Kades Teluk Gosong, Tamu Undangan dan masyarakat Teluk Gosong 

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, SH mengatakan,"Bantuan ini mungkin tidak terlalu besar dalam jumlah angka, tapi sangat bermanfaat untuk mengembangkan usaha di lokasi Pantai Teluk Gosong.

" Pergunakan benar benar bantuan  yang diberikan oleh pemerintah tersebut untuk menambah penghasilan dan meningkatkan ekonomi masyarakat.

Kata Jafar,"Pantai Teluk Gusung ini merupakan salah satu tempat wisata yang sangat strategis untuk dikelola dengan baik seperti pantai Sarang Tiung, Teluk Tamiang maupun wisata pesisir yang ada di bumi Saijaan saat ini.


Direktur Bank Kalsel Cabang Kabupaten Kotabaru Samsir Hasyim mengatakan," Bantuan yang disalurkan ini, nantinya bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk menambah penghasilan para palaku usaha. 

" Saya sangat mengaprisiasi kegiatan seperti ini yang telah dijalankan oleh Pemerintah seperti apa yang dikatakan oleh Bupati tentang perlunya saling membantu para pelaku usaha dalam menunjang peningkatan perekonomian,"tutupnya.(red)


Tidak ada komentar: