Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Destinasi Wisata Tumpang Dua Jadi Tempat Liburan keluaraga


Suarabamega25.com - Pesona alamnya yang masih alami, cukup menarik untuk dikunjungi. Di antaranya adalah Air Terjun Tumpang Dua di Desa Sebelimbingan, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru.



Warga Tanbu Sari mengatakan,"Air terjun Tumpang Dua merupakan kawasan objek wisata yang sangat menarik, indah dan sejuk dengan fasilitas kolam renang alami yang sangat nyaman. Di sana pengunjung bisa bersantai bersama keluarga dengan suasana alam pegunungan yang jarang terdapat di daerah lain.

"Lokasi Air Terjun Tumpang Dua ini bisa dikatakan letaknya masih di kota, tepatnya di Desa Sebelimbingan. Dari tengah kota Kotabaru, jauhnya kira-kira 14 kilometer ke arah Stagen. 

Kata Sari,"Banyak orang mulai dari anak-anak, orangtua dan anak muda berkunjung ke tempat ini, bahkan dapat menghabiskan waktu berjam-jam karena sangat asyik berenang di kolam yang ada di Air Terjun Tumpang Dua ini.


 


Tidak ada komentar: