Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

DPD HIPMIKINDO dan IMA Chapter Banjarmasin Banjarbaru Perhatian Kabut Asap


Suarabamega25.com, Banjarmasin  -  Kabut asap yang masih terjadi hingga saat ini, dinilai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan Pengusaha Mikro Kecil Indonesia (HIPMIKINDO)  Kalimantan Selatan Sutjipto, merupakan Momentum untuk berbagi. Sehingga Hipmikindo maupun IMA yang dikomandoi oleh Sutjipto, juga memperhatikan tentang ini dan berencana akan memberikan masker dan vitamin.

"Musim asap sampai ke Jakarta. Kabut ini telah sempat membuat jarak pandang hanya sampai lima meter saja.  Nafas juga jadi pas-pasan. Kami akan diskusikan dengan Tim yang ada dari beberapa komunitas," ujar Sutjipto yang juga Presiden Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Banjarmasin Banjarbaru yang akan dikembangkan menjadi IMA Chapter Banjarbakula.

Disinggung keperluan Masker khusus untuk mencegah asap, kata Sutjipto, pihaknya akan meminta kepada pihak Sponsor dari Perusahaan Farmasi. 

"Jika Sponsor sudah ada, maka Tim sudah siap Bergerak," tegas Sutjipto, merencanakan kegiatan tersebut.

Tidak ada komentar: