Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Forum Puspa Terus Bersinergi Dengan Semua Pihak Agar Implementasi Program Kerja Lebih Efektif dan Efisien


Suarabamega25.com, Banjarmasin - Tujuan utama kehadiran Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak  RI  I Gusti  Ayu Bintang Darmawati SE MSi, melakukan kunjungan kerja  ke Provinsi  KalTeng , untuk melakukan peresmuan pengembangan Desa Ramah Perempuan  dan Peduli Anak.

Ketua Forum Puspa Kalsel Mariani mengatakan, kedatangan Menteri juga untuk menghadiri kegiatan  Sosialisasi  Kesetaraan Gender Bidang Politik yang diselenggarakan  Oleh Lembaga Persatuan Dayak Nasional Di Rumah Betang Mabulau Kabupaten Kuala  Kapuas . 

"Menteri I Gusti  Ayu Bintang Darmawati, mampir di  Provinsi KalSel  melalui DP3AKB  Kal Sel dan memberikan motivasi, arahan dan bimbingan , terkait bagaimana  menyiapkan Kualitas dan kapasitas perempuan  untuk menghadapi persoalan kebangsaan dan kenegaraan  dan persiapan  perempuan dalam ajang  pesta demokrasi  Tahun 2024  kedepan," ujar Mariani, Senin (25/9/2023).

Kata Mariani, banyak PR  yang perlu diselesaikan  terkait masalah perempuan dan anak yang harus ditanggulangi secara terpadu, Pemerintah dan Masyrakat  melalui ormas termasuk Forum Puspa agar  bersinergi untuk percepatan Penyelesaian.

"Intinya Forum Puspa terus berkoordinasi, komunikasi dan bersinergi dengan DP3AKB Kal Sel dan instansi terkait lainnya  sehingga  implementasi program kerja lebih efektif dan efisien," pungkas Mariani, menegaskan.

Tidak ada komentar: