Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kapolres Kotabaru Berikan Umroh Gratis Kepada Guru Yang Akan Purna Tugas


Suarabamega25.com - Kapolres Kotabaru melaksanakan Program Sikoba Presisi Polres Kotabaru untuk memberikan Motivasi dan semangat mengajar bagi Dewan Guru yang mendidik Pelajar sebagai generasi penerus bangsa, sekaligus Pemberian Umroh Gratis Kepada Salah satu dewan Guru yang akan Purna Tugas, Minggu (10/09/23) di Aula Dinas Pendidikan Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Kepala Dinas Pendidikan Kotabaru Drs. H. Selamet Riyadi mengungakapkan siap mendukung Program Kemendikbudristek yang bersinergi dengan Polres Kotabaru dalam memajukan Pendidikan.

"Mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolres Kotabaru dalam Kegiatan Sekolah Manusia Ramah Anak, dan akan terus dan siap mendukung program Kemendikbud yang bersinergi dengan Polres Kotabaru," Ungkpanya.

Adapun Program Sikoba Presisi Polres Kotabaru itu sendiri,  merupakan kegiatan Sosialisasi Sekolah Manusia Ramah Anak yang telah memberikan dorongan positif bagi pendidikan dan budaya di Kabupaten Kotabaru. 

Kapolres Kotabaru Akbp. Dr. Tri Suhartanto menyampaikan materi penting, termasuk tujuan dari Sekolah Manusia Ramah Anak, yaitu meningkatkan mutu pendidikan dengan aman bagi peserta didik sekaligus menekankan untuk menghidupkan kembali  Budaya-budaya minat  baca .

"Menekankan pentingnya mencegah budaya negatif yang dipengaruhi oleh media sosial dengan menggalakkan budaya membaca.

Serta Pengenalan budaya dan pembentukan karakter pribadi anak didik dari usia dini menjadi fokus dalam proses belajar mengajar. Tenaga pendidik diharapkan menjadi agen perubahan dalam mencerdaskan generasi muda di wilayah Kabupaten Kotabaru.

Kapolres Kotabaru juga memberikan hadiah Ibadah Umroh bagi seorang guru atas dedikasi beliau sebagai tenaga didik di SD Negeri 2  Perumnas Hilir Muara , kepada Samsul Bahri yang akan pensiun pertanggal 1 Oktober 2023.


Tidak ada komentar: