Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kapolres Kotabaru Jadi Saksi Tahanan Ucapkan Syahadat


Suarabamega25.com - Kopolres Kotabaru menjadi saksi tahanan ucapkan Dua Kalimat Syahadat (Mualaf) Dimo, Senin (11/9/23) di Rutan Polres Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Proses Pengucapan Dua Kalimat Syahadat dibimbing oleh Habib Thoha Al Habsyi

Kapolres Kotabaru AKBP Dr. TRI Suhartanto, S.H., M.H., M.Si mengatakan,"Alhamdulillah pada hari ini telah bertambah Saudara Muslim kita yaitu saudara Dimo, mudah - mudahan kita yang menyaksikan mendapat ganjaran pahala dan berkah dari Allah SWT.

"Kepada Dimo agar belajar tentang Islam dengan kawan di dalam sel, walaupun sedikit namun bisa belajar tentang dasar agama Islam, Setelah menjalani masa hukuman, alangkah baik nya Dimo belajar tentang Islam dengan mendatangi Tokoh Agama dan para Habaib.

Habib Thoha Al Habsyi mengatakan,"Bahwasanya orang yang Mualaf seluruh Dosa nya akan terhapus, kepada Dimo agar menjaga dan berusaha berbuat baik setelah pengucapan Dua Kalimat Syahadat ini.

 Kata Thoha,"Setelah selesai menjalani hukuman agar menyelesaikan dokumen dan administrasi pindah agama di Kantor Urusan Agama Kab. Kotabaru,"pungkasnya(red)



Tidak ada komentar: