Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Kotabaru Hadiri Pembukaan MTQ ke 53 di Wisata Siring Laut


Suarabamega25.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis menghadiri pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional ke 53 Tingkat Kabupaten Kotabaru yang digelar Kecamatan Pulaulaut Sigam, Jum'at (01/9/23) di Wisata Siring Laut Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Pembukaan event religius yang dipusatkan di Siring Laut Kotabaru, Jum'at Malam dihadiri Wabup Kotabaru, Sekda Kotabaru, Wakil Ketua DPRD Kab. Kotabaru, Forkopimda, Ketua TP PKK Kotabaru, dan tamu undangan.

 Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis, S.Soa mengatakan,"Kami mengapresiasi MTQ yang di selenggarakan Kecamatan Pulaulaut Sigam sebagai sarana mencetak generasi Qur'ani melalui lomba membaca, menulis dan menghafal Al-Qur'an yang diikuti peserta dari perwakilan kecamatan. 

Kata Syairi,"Artinya, selain mencetak generasi Qur'ani, MTQ juga menjadi salah satu sarana meningkatkan syiar Islam yang harus dilakukan sehingga bisa semakin maju dan berkembang sampai akhir jaman," tutupnya.(san)

 

Tidak ada komentar: