Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPRD Kotabaru Hadiri Peresmian Kampung Bebas Narkoba di Desa Tegalrejo


Suarabamega25.com – Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis menghadiri peremuan Kampung Bebas Narkoba (KBN) di Desa Tegal Rejo, Kabupaten Kotabaru, Selasa (19/9/2023).

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Muklis, S Sos mengatakan,"Perkembangan dan peredaran narkoba sangat mudah berevolusi terutama dikalangan anak muda.

“Anak muda pengangguran yang biasanya dijadikan sasarannya, dan sekolah,” tutur Syairi, saat menghadiri peresmian Kampung Bebas Narkoba di Desa Tegalrejo, Kelumpumpang Selatan.

Kata Mukhlis,"Perlawanan terhadap narkoba tidak bisa hanya dilakukan oleh Polisi tanpa bekerjasama dengan Pemda mulai tingkat kabupaten, kecamatan, hingga desa bahkan tingkat RT. Peran serta Pemda nantinya bisa melalui Dinas sosial dan Kesbangpol agar bersinergi dengan stakeholder lainnya,"tutupnya.(san)


Tidak ada komentar: