Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Koperasi Konsumen Syariah Ar Rahmah Dengan Wilayah Kerja Nasional


Suarabamega25.com, Banjarmasin  - Sejak 2022 Koperasi Konsumen Syariah Ar Rahmah sudah meningkatkan wilayah kerja.

Ketua Koperasi tersebut, Sutjipto di ruang kerjanya mengatakan, sebelumnya wilayah kerja koperasi yang dipimpinnya ini hanya untuk Kalsel, kemudian diperluas menjadi tingkat Nasional.

"Insyaallah melalui Asosiasi Koperasi Syariah Indonesia yang saya pimpin juga, akan dikembangkan ke beberapa daerah yang memang ada perwakilan di sana," ujar Sutjipto. Pengembangan ini tidak ditentukan waktunya dalam target kerja, tapi menurut Sutjipto, progres secara alami.

"Kalau ada peminatnya, ada yang siap untuk berinvestasi, kami akan jalankan," kata Sutjipto. Melalui Asosiasi tersebut sudah menyampaikan bahwa perizinan koperasi ini tingkat Nasional, maka jika ada yang mau mendirikan koperasi dan belum tahu caranya, bahkan ragu-ragu, termasuk permodalannya, takut kalau dikelola tidak bisa mempertanggungjawabkan, bisa belajar dulu dengan pihaknya, akan diberikan pelatihan baik training di Koperasi Konsumen Syariah Ar Rahmah maupun diundang ke tempat yang bersangkutan, dapat ditindaklanjuti hal ini.

"Intinya, kami berharap masyarakat sudah mulai melek syariah," harap Sutjipto menutup pembicaraan.

Tidak ada komentar: