Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Mengenal Ihsan, PNS dan Content Creator asal Bone


Suarabamega25.com, Bone - Di era digital yang terus berkembang pesat, sosok-sosok kreatif yang sukses membangun nama melalui media sosial sebagai content creator. Salah satunya seorang pemuda bernama Muhammad Ihsan atau lebih dikenal sebagai Ihsan.

Pria asal Bone, Sulawesi Selatan kelahiran 26 Desember 1996 ini berprofesi sebagai PNS Auditor pemerintah dan Content Creator sebuah platform media sosial yang aktif di TikTok maupun Instagram.

Salah satu dari sekian banyak remaja yang eksis di dunia konten vlog saat ini adalah Ihsan. Pria Ini memiliki akun di media sosial TikTok dengan ratusan followers.

Di TikTok misalnya, Ihsan memiliki akun dengan 210.2K followers dengan like 2.9M, Ihsan juga mengelola akun Instagram @muhihsan_ yang memiliki 66,4K followers.

Terjun di dunia conten creator ini menjadi pilihan Ihsan, karena bisa berbagi ilmu pengetahuan, pengalaman, dan sebagiannya di mana saja dan kapan saja, serta dapat menjangkau banyak audiens melalui konten-konten yang diunggah dan dibagikannya.

"Pesan saya buat teman-teman yang takut untuk memulai, “Belajar lah dan terus mengambil kesempatan yang ada. Berkaryalah dengan videomu. Berikan informasi dan ilmu yang bermanfaat kepada org lain”.Tutupnya.(Yusuf)

Tidak ada komentar: