Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Mengenal Randa Gusti Wiranto, Content Creator yang Punya Banyak Ide Kreatif


Suarabamega25.com, Rokan Hulu Riau - Teknologi telah menjadi bagian tak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari kita. Namun di era modern ini, masih banyak orang yang awam dengan teknologi.

Sehingga, muncul pihak-pihak yang tergerak membawa informasi terkait teknologi dengan cara yang informatif dan menghibur, sehingga dapat dengan mudah diterima masyarakat.

Salah satunya, anak muda asal Indonesia bernama Randa Gusti Wiranto, atau yang lebih dikenal dengan panggilan Randa.

Randa adalah seorang content creator asal Rokan hulu Riau yang lahir pada tanggal 18 Agustus 2001. ia cukup dikenal dengan video ootd fashion dan quotesnya, Randa sudah memiliki pengikut lebih dari 26.7 ribu di akun instagramnya yang di beri nama @randagw.

Selain Instagram Randa juga memiliki akun TikTok yg ia beri nama randagw1 dan sudah memiliki 30.5 ribu pengikut.

Sejak tahun 2018 Randa menciptakan berbagai konten yang berisi tips ootd fashion yang praktis dan kekinian untuk menginspirasi para pengikutnya.

Setelah lulus SMA tahun 2020, Randa makin rutin membuat konten tiktok. Awal menjadi konten kreator banyak yang menghina karena dinilai alay. Namun semua hinaan tersebut menjadi pelecut semangatnya menjadi konten kreator tiktok maupun instagram nya.

Melalui konten-kontennya di Instagram dan Tiktok, Randa berhasil mendapatkan keuntungan yang signifikan. Pendapatannya membantu orang tuanya dan memenuhi kebutuhan pribadinya.

Orang tuanya selalu memberikan dukungan penuh terhadap perjalanan karier Randa di dunia sosial media.

Kerja kerasnya membuahkan hasil. randagw bukan sekadar mengumpulkan pengikut, ia juga menjalin kerjasama dengan merek-merek Brand terkenal. Langkah ini membuka peluang lebih besar dalam mencapai angka penjualan yang mengesankan.

Pesan saya buat teman-teman yang takut untuk memulai, "Harus terus berkarya tanpa ada batasan. Enggak usah dinilai jelek bagusnya dulu, bikin karya saja dulu, nanti lama-lama juga kita bisa mendapatkan style sendiri. Dari situ kita akan mendapatkan audiens, terutama jika konsisten terhadap konten yang kita buat",tutupnya.( Yusuf)

Tidak ada komentar: