Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Mengenal Titus Content Creator Asal Wonogiri


Suarabega25.com, Wonogiri - Titus atau yang memiliki nama lengkap Titus Tunjung Aji, remaja asal kota wonogiri jawa tengah ini merupakan konten kreator TikTok, Youtube dan Instagram.

Nama Titus lebih dikenal di kalangan pengguna TikTok dengan nama akun TitusMC kini sudah memiliki 22rb pengikut.

Ia kerap memposting konten video cinematic yang menjadi ciri khasnya di instagram dengan motornya yang dinamai NEVIX. di instagram akun motornya saja sudah mencapai 18rb lebih pengikut juga

Selain TikTok dan Instagram Titus juga memiliki channel YouTube yg ia beri nama TitusMC dan sudah memiliki 70rb subscriber.

Di channel YouTube nya tersebut ia kerap memposting video keseruannya dalam bermain minecraft.

Remaja yang gemar menggendarai motor ini, Ia kini menempuh pendidikan Jurusan S1 Informatika di Telkom University Bandung dan menjadi seorang kontent kreator.

Pesan Titus buat teman-teman yang takut untuk memulai, "Jangan pedulikan kata orang yang menghancurkan semangat dan yang paling penting konsisten dalam membuat konten dan mau belajar dari kesalahan untuk peningkatan selanjutnya. be your self,"utupnya.( Yusuf)

Tidak ada komentar: