Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pantai Pantai Teluk Aru, Destinasi Wisata Liburan Keluarga


Suarabamega25.com - Pantai Teluk Aru menjadi destinasi wisata keluarga di Pulau Laut Kepulauan, sehari setelah liburan

Warga Banjarbaru Santi mengatakan,"Tidak hanya itu, keluarga dari daerah lain juga ikut meramaikan suasana di pantai yang terletak di pesisir selatan Pulau Laut, Kotabaru ini.

Karena pantai ini menyajikan pemandangan yang indah. Ditambah dengan hamparan pasir putih dan sejuknya angin sepoi-sepoi laut, menjadikan pantai ini sebagai tempat yang tepat untuk berkumpulnya bersama keluarga.

Pantai berhubungan langsung dengan selat Makassar. Ombak besar tampak di kejauhan, namun menyisakan rial kecil saat mencapai pantai, membuat pantai ini cukup aman.

“Pantainya bagus, bersih dan panjang. Senang aja melihat pemandangan seindah ini. Selain dapat pemandangan pantai yang indah, Warga menjadikan Pantai Teluk Aru sebagai destinasi wisata saat liburan,"pungkasnya.(san)


Tidak ada komentar: