Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pengukuhan Relawan Janu Wibowo Desa Mega Sari di Posko Pemenangan Tim 19


Suarabamega25.com - Tim 19 Pemenangan Janu Wibowo gelar pengukuhan 3 kordinator Desa Mega Sari Pulau Laut Utara Kotabaru Al fius, Anjani dan ibu Inet yang di saksikan 32 Tim, Minggu (11/9/23) di posko Pemenangan Janu Wibowo Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Bacaleq Partai PDI Perjuangan Dapil I Kotabaru dr Janu Wibowo," Kami ucapkan terimakasih kepada para relawan yang telah menyempatkan hadir di Posko Pemenangan Tim 19.

"Pembentukan relawan koordinator desa ini sebagai langkah pemenangan suara di Dapil 1 Kabupaten Kotabaru. Tim akan bertugas melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan menarik dukungan

Kata Janu,"Semangat ini menjadi modal utama dalam menyongsong pileg tahun depan. Kami berharap agar para relawan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Peran penting dari para Tim 19 yang menjadi ujung tombak seluruh pegerakan dalam pemenangan.


Ketua Tim 19 Drs.Fathor Rasyid mengatakan," Tim pemenangan yang di kukuhkan tersebut akan bergabung dan bekerja bersama Tim 19 Pemenangan Bacaleg dr Janu Wibowo dari Partai PDI Perjuangan Dapil I Kotabaru wilayah Pulau Laut Utara, Pulaulaut Sigam, Pulau Sebuku dan Pulau Laut Timur.

"Pesan kepada peserta yang hadir untuk menangkan Janu Wibowo dalam pemilihan Caleg 2024 mendatang.

"Mengajak Tim 19 untuk solid dalam rangka mengenalkan figur beserta Visi, Misi dan program yang ditawarkan nantinya jika terpilih menjadi Caleg,"tutupnya.(san)

Tidak ada komentar: