Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

REI Expo 2023 Banyak Harapan Untuk Wujudkan Rumah Impian


Suarabamega25.com, Banjarmasin -  Pemprov Kalsel, Gubernur Kalsel Sahbirin Noor kata Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Suparmi, sangat mengapresiasi Pameran REI Expo ke 17 tahun 2023, karena sangat membangkitkan perekonomian Kalsel.

"Kita tahu kebutuhan rumah merupakan kebutuhan yang sangat mendasar," ujar Suparmi, Rabu (27/9/2023) sore, usai membuka REI Expo 2023 di Duta Mall Banjarmasin.

Diinginkan Warga Kalsel, sesuai keinginan Gubernur, masyarakat memperoleh perumahan layak huni dengan harga yang terjangkau, bersubsidi, bisa dicover oleh Bank Kalsel dan perbankan lainnya.

Sedangkan Ketua Umum KADIN Kalsel Hj. Shinta Laksmi Dewi, SE.mengucapkan selamat kepada REI Kalsel yang telah melaksanakan Expo kembali yang ke 17 kali dan ini dinilai Shinta, luar biasa.

"Memang satu organisasi yang sudah mantap dan sudah leading dengan yang lain dan kita sangat mengapresiasi , bahwa ternyata pergerakan ekonomi ini sudah mulai muncul di Kalsel," ujar Shinta.

Shinta menilai, dengan ramainya kembali pembangunan perumahan dan juga demand-demand yang ada. Sehingga dengan adanya kegiatan Expo tersebut,diharapkan nanti masyarakat akan semakin terbuka, banyak pilihan, banyak fasilitas yang ditawarkan untuk masyarakat, juga kualitas bangunan semakin baik dan akan membantu kesejahteraan rakyat.

Tidak ada komentar: