Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ribuan Masyarakat Kotabaru Hadiri Tabligh Akbar Bersama UAS


Suarabamega25.com - Abdul Somad akrab disapa UAS berikan ceramah kepada masyarakat Kabupaten Kotabaru, Minggu (17/9/23) Malam Senin di Wisata Siring Laut Kabupaten pKotabaru, Kalimatan Selatan.

Acara dihadiri Bupati Kotabaru, Wabup Bupati Kotabaru, Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Ketua TP PKK Kotabaru, Forkopimda, Tamu Undangan dan masyarakat Kotabaru.

Bupati Kotabaru H Sayed Ja'far mengatakan,"Selamat datang di kabupaten kotabaru kepada ustadz Prof.H.Abdul Somad,Lc,MA,berterima kasih dan merasa bangga atas kedatangan ustadz Abdul Somad yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke daerah kita dan menyampaikan tausyiah atau ceramah dalam rangka tabliq Akbar malam hari ini, semoga kehadiran ustadz Abdul Somad dan ceramah yang disampaikan bisa membawa banyak kebaikan, kemaslahatan dan keberkahan bagi seluruh umat muslim di kabupaten Kotabaru.a

"Masyarakat sangat menantikan kedatangan pendakwah Ustad Abdul Somad di Bumi Sa-Ijaan Kabupaten Kotabaru. Keinginan masyarakat kita mau mendatangkan Ustad Abdul Somad sudah sejak tiga tahun lalu, namun terkendala salah satunya COVID-19.

Kata Jafar,"Alhamdulillah malam ini Ustad Abdul Somad bisa hadir bersama kita untuk memberikan nasehat agama Islam.


Ustad Abdul Somad akrab disapa UAS Dalam Ceramahnya mengatakan,"Dalam rangka menyambut bulan Rabiul Awal 1445 H, salah satunya yaitu memperbanyak membaca selawat kepada Nabi Muhammad SAW dan  ia menghubungkan silaturahmi mempererat tali persaudaraan. Silaturahmi juga menjadi ajaran yang diperintahkan Allah SWT.

Tidak ada komentar: