Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

RRI Agar Perbanyak Informasi Mitigasi Bencana Untuk Warga Banua


Suarabamega25.com, Banjarmasin - Selamat dan sukses untuk RRI yang berusia 78 tahun, dan Semboyan Sekali Di Udara Tetap Di Udara, dirasakan oleh H Achmad S.Sos, sejak dulu hingga sekarang tetap bertahan.

Diharapkan Achmadi, RRI terus bergerak memberikan informasi-informasi untuk Warga Banua, khususnya penanganan bencana dan kesiapsiagaan penanganan bencana.

"Apa yang harus diperbuat oleh masyarakat, hanya melalui RRI yang selalu tersambung dengan masyarakat di pedesaan sekalipun," ujar Achmadi, saat diminta tanggapannya di Ruang Kerjanya, Senin (12/9/2023).

RRI dinilai Achmadi, bisa menyatukan masyarakat dan bisa diterima dengan masyarakat di pelosok manapun dan ini kelebihan RRI yang sangat luar biasa.

"Terutama sampai saat ini terkait berita kebencanaan yang terus disiarkan dan kegiatan mitigasi dan kesiapsiagaan bencana. Itu yang kami rasakan dengan RRI dan sangat akrab dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, khususnya dengan Dinas Sosial," ungkap Achmadi menceritakan.

Saran Achmadi, perbanyak menyampaikan informasi ke masyarakat dalam rangka untuk mitigasi bencana. Saat ini juga sedang terjadi kekeringan. Kemarau melanda kita. Terus bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, khususnya dengan Dinas Sosial.

"Karena kami merasakan sangat erat persahabatan dengan RRI yang kami rasakan. Ini juga media bagi kami untuk menyampaikan berbagai informasi kebencanaan khususnya untuk masyarakat Banua," pungkas Achmadi.

Tidak ada komentar: