Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sosialisasi Relaksasi dan Diskon Pajak Kendaraan Bermotor


Suarabamega25.com, Banjarmasin  -  Jajaran UPPD Samsat Banjarmasin Dua, melakukan Sosialisasi Relaksasi dan Diskon Pajak Kendaraan Bermotor yang akan berakhir 30 September 2023 dilakukan Jajaran UPPD Samsat Banjarmasin Dua, Kamis (21/9/2023) di Jalan Sutoyo S. dekat Rumah Sakit TPT Dr R Soeharsono.

Kasi PKB/BBNKB Yondi Caturadina Darnida SE MM., dari Kantor UPPD Samsat Banjarmasin II bersama Staf dan Jajaran Kepolisian serta Unsur Terkait lainnya, nampak dalam kegiatan ini.

Dalam kegiatan tersebut, terlihat 

ada kendaraan bermotor yang dipotret dalam kegiatan ini.

"Itu untuk semua kendaraan yang bernopol di luar Kalsel. Mereka diimbau  untuk memanfaatkan Program Bebas Bea Balik Nama dan juga Pajak diskon 50 persen untuk pajak pertamanya di Provinsi Kalimantan Selatan," ujar Yondi, menjelaskan.

Kegiatan berlangsung sekitar satu jam lebih tersebut, berjalan dengan lancar.

Yondi menyebutkan, kegiatan serupa akan dilaksanakan bulan depan di depan gedung Universitas Terbuka Banjarmasin di Jalan Sultan Adam Banjarmasin.

Tidak ada komentar: