Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Suci Nurani Kelas 12 SMAN 4 Banjarmasin Juara Favorit Lomba Kreasi Busana Muslim Muslimah


Suarabamega25.com, Banjarmasin  -  Keberhasilan Suci Nurani merebut juara favorit dalam kategori Lomba Kreasi Busana Muslim Muslimah pada PENTAS PAI 2023 Se Kota Banjarmasin, dengan persiapan yang sangat matang.

Namun demikian, semuanya kata Suci, karena dari bimbingan sekolah dan busananya dikreasikan oleh dirinya sendiri. Mahkota juga dari dirinya. Selain itu, butuh mental dan juga waktu untuk mempresentasikan busana yang dipakai.  

"Kira-kira dari bulan Juli sampai Agustus," ujar Suci, menyebutkan mengenai persiapan tersebut. 

Busana yang dipilih itu terinspirasi dari Putri Junjung Buih dengan konsep Eco Green Of Putri Junjung Buih. Terbuat dari limbah plastik, kardus dan dihiasi dengan dekorasi warna emas. 

"Caranya banyak-banyak latihan catwalk sama Guru Pengajar dilatih," kata Suci, mengenai keseimbangan membawa pakaian yang cukup banyak asesorisnya tersebut. 

Selamat ya Suci.

Tidak ada komentar: