Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Tampat Wisata Bukit Mamake Yang Wajib di Kunjungi


Suarabamega25.com - Keindahan pariwisata di Kabupaten Kotabaru sudah tidak diragukan lagi, mulai dari lautnya yang indah, air terjunnya yang menggoda, bukit dan pegunungannya yang sangat menakjubkan.

Irma salah satu pengunjung yang dijumpai mengungkapkan dirinya sangat senang berkunjung ke Bukit Mamake ini, siang maupun malam.

“Saya kesini paling senang berkunjung bersama teman-teman. Pokoknya disini suasananya enak, sangat sulit lah kalau dijabarkan dengan kata, kaya tenang aja, Sabtu (16/9/23)

Nama wisatanya, Bukit Mamake letaknya di Desa Sarang Tiung sekitar 11 Km dari pusat ibu kota Kabupaten Kotabaru sekitar Pantai Gedambaan.

Walaupun masih terbilang baru, namun destinasi ini salah satu yang menjadi primadona. Rata-rata pengunjung pasti mengabadikan fotonya di jembatan tersebut.

Jembatan di Bukit Mamake yang berbentuk U dan selalu menjadi pilihan para wisatawan untuk mengabadikan moment dengan berfoto di atasnya. -Foto : NSR/HK.

Latarnya sangat menakjubkan, seperti gunung dan laut. Apalagi saat malam hari, ada cahaya seperti bintang yang sangat banyak di laut.


Tidak ada komentar: