Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Disparpora Kotabaru Kembali Gelar Kotabaru Kite Festival 2023


Suarabamega25.com - Pemkab Kotabaru melalui Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Kotabaru menggelar Pembukaan Kotabaru Kite Festival Tahun 2023, Sabtu ( 1/10/23) di Wisata Siring Laut Kotabaru, Kalimantan Selatan.


Dalam sambutannya, Plt Dinas Parpora H.Evi Yusnita memberikan apresiasi kepada panitia dan peserta yang telah menggelar Kotabaru Kite Festival dengan baik, karena ini merupakan suatu karya budaya yang menjadi bagian dari kekayaan budaya di Kotabaru yang wajib Kita jaga dengan sebaik-baiknya dan sebagai warisan  luhung leluhur Kita.

"Diselenggarakannya festival layang-layang di wisata Siring Laut itu untuk lebih memperkenalkan obyek-obyek wisata di Kotabaru khususnya Wisata Siring Laut dan Bukit Mamake agar lebih dikenal di manca negara sehingga Kotabaru akan menjadi Tujuan Wisata Nasional.

Kata Evi,"Kotabaru Kite Festival menjadi wadah kreativitas seni budaya para generasi muda serta mampu menjadi daya tarik pariwisata Kotabaru.

Tidak ada komentar: