Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Disparpora Kotabaru Akan Menggelar MP2AF Seni Pertunjukan Alam Lingkungan dan Pariwisata Kita di Wisata Hutan Meranti


Suarabamega25.com - Dinas Pariwisata,  Pemuda dan Olahraga Kotabaru akan menggelar Meranti Putih Perfomance Artis Fesa (MP2AF) Seni Pertunjukan Alam Lingkungan dan Pariwisata Kita di Wisata Hutan Meranti, Senin (23/10/23).

Plt Disparpora Kotabaru diwakili
Kabid Pertunjukan Event Pariwisata dan Ekonomi kreatif Dinas Parpora Kotabaru Rudi Nugraha, S.Sos. M.AP mengatakan,"Dinas Parawisata dan Olahraga Kabupaten Kotabaru akan menggelar Meranti Putih Perfomance Artis Fesa (MP2AF) Seni Pertunjukan kan Alam Lingkungan dan Pariwisata Kita dari tanggal 27 - 29 Oktober 2023 di Wisata Hutan Meranti Kotabaru.

"Menampilkan Kemah Wisata Pemuda, Lomba Mewarna, Gelar Seni Budaya Lokal, Seni Instalasi, Lomba Memancing Ikan dikolam, Zona Kuliner dan UMKM, Zona Kreatifitas Pemuda dan Lomba Photo Instagram.

Kata Rudi,"Narasumber Eko Fece, Nova dan Aviwkila. Ayo masyarakat Kotabaru datang dan ramaikan di Wisata Hutan Meranti,"pungkasnya.(san)
















































































.










































































Tidak ada komentar: