Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

HON 2023 Kolaborasi Kuatkan Tulang Indonesia



Suarabamega25.com, Banjarbaru  -  Peringatan HON DPD Kalsel bersama DPC Banjarbaru, telah dilaksanakan Minggu 29 Oktober 2023 di halaman Murjani Banjarbaru.

dimana dihadiri oleh sekitar 350 peserta dan tamu undangan dari Dispora, Kormi Kota Banjarbaru serta DPC Perwatusi Kota Banjarmasin.

Acara ini diisi juga dengan sosialisasi tentang penyakit oesteoporosis si pencuri tulang oleh DR Dr Izaak Zoelkarnain Akbar SpOT dan pentingnya bergerak serta olahraga, diantaranya senam pencegahan oesteoporosis yang disampaikan oleh ketua DPD Perwatusi Kalsel Evy Nurmina Izaak, serta dilaksanakan juga bakti sosial berupa pemeriksaan darah gratis.

"Alhamdulillah lancar Tidak ada kendala apapun. Selamat Hari Oesteoporosis Nasional. Terima kasih atas partisipasi semuanya.  Semoga kita selalu sehat dan bahagia," ujar Evy Nurmina Izaak.

Perwatusi Kuatkan Tulang, Sehatkan Badan Hu Ha, demikian yel-yel yang diteriakkan dengan penuh semangat.

Evy Nurmina Izaak selaku

Ketua DPD Perwatusi Kalsel (Dewan Pengurus Daerah Perwatusi Kalsel) menginformasikan, sekarang sudah ada 6 DPC (Dewan Pengurus Cabang) di Kalsel  yaitu DPC Perwatusi Kota Banjarmasin, DPC Kota Banjarbaru, DPC Tanah Laut, DPC Tapin, DPC Balangan, dan DPC Tanah Bumbu.


Tidak ada komentar: