Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ikut Stand Pariwisata di Kuta Bali Kotabaru Dapat Pengharagaan


Suarabamega25.com - Disparpora Kotabaru dapat penghargaan stand pariwisata terbaik di pameran Indokraf Indonesia 2023 yang diadakan di Kuta Kabupaten Badung Provinsi Bali, Sabtu (6/10).

Dalam pameran tersebut, Kotabaru memerkan tentang kain Sasirangan khas Kotabaru, kuliner Sambel yang terbuat dari Tembayangan dan Ikan Selangat dan krupuk Amplang.

Plt Kadisparpora Evi Yusnita dalam keterangannya mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan yang di raih Kotabaru. 

“Alhamdulillah dari berbagai provinsi yang ikut di Indonesia Kotabaru dapat pengharagaan terbaik untuk stand pariwisata,” senangnya.

Tentu lanjutnya penghargaan suatu semangat untuk daerah Kotabaru untuk lebih baik lagi dalam perkembangan pariwisatanya.

“Karena pameran ini di Bali kita juga belajar bagaimana pariwisata di Bali ini bisa maju dan berkembang pesat sampai mendatangkan turis mancanegara ke Indonesia,” tambahnya.

Selain pameran, Disparpora Kotabaru juga dalam acara tersebut menampilkan pementasan seni tari dan musik khas dari Kotabaru Kalimantan Selatan.

“Alhamdulillah, dari pementasan yang kita persembahkan ternyata sangat direspon baik oleh masyarakat Bali dan Warga Negara Asing. Mudahan ketertarikan mereka bisa membawa ke Kabupaten Kotabaru kita tercinta,” tutupnya mengakhiri. (red)

Tidak ada komentar: