Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Indahnya Pantai Gedambaan Kotabaru



Suarabamega25.com - Setelah menempuh perjalanan jauh akhirnya sampai di Kabupaten Kotabaru, Kamis (26/10/23). Siang dan langsung disambut jamuan makan siang dirumah makan  Kotabaru. Selanjutnya perjalanan dilanjutkan menuju pantai gedambaan yang berjarak 14 km dari pusat kota.


Pantai gedambaan merupakan salah satu idola tempat wisata di kotabaru. Diakhir pekan khususnya sabtu dan minggu selalu dipenuhi pengunjung baik dari dalam dan luar kota. Suasana pantai berpasir putih dan air lautnya yang jernih menambah keindahan pantai tersebut.


Fasilitas yang disediakan juga lumayan lengkap mulai dari sarana bermain anak, tempat menginap berupa cottage, tempat parkir yang luas, rumah dan warung makan tersedia disana. Tarif yang ditawarkan juga terjangkau.


Mohlis “Alhamdulillah akhirnya kita tiba di Kotabaru, perjalanan kita yang jauh terasa hilang sejenak setelah melihat betapa indahnya pesona pantai gedambaan ini” .ungkapnya


Sesampai di Pantai Gedambaan ,Mohlis beserta keluarga langsung juga ikut serta berfoto bersama dan menikmati indahnya pantai dengan berenang,  serta bermain bola dipinggir pantai sambil menikmati es kelapa muda yang segar. Selanjutnya pada malam harinya, akan dilaksanakan tahlilan yang dilaksanakan Sholat,"pungkasnya.(san)

Tidak ada komentar: