Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

IWK Malaysia Kembali Akan Datang Ke Perumda Pald Banjarmasin


Suarabamega25.com, Banjarmasin  -  Indah Water Konsursium (IWK) dari Malaysia yang selama ini mementori Perusahaan Umum Daerah Pengelolaan Air Limbah Domestik (Perumda Pald) Kota Banjarmasin, akan datang ke Instansi itu.

Manajer Umum Perumda Pald Banjarmasin Rosayu Inta Anggraini SR MM mengatakan, IWK diperkirakan datang pada Selasa sampai Sabtu, 24 sampai 28 Oktober 2023 dan fokus pada penguatan untuk kegiatan sosialisasi.

"Yang sekarang mungkin lebih banyak pada work area, penguatan untuk sosialisasi.   Difokuskan pada teman-teman Pelayanan Pemasaran dan teman-teman penyedotan," jelas Ayu.

Dikatakan, sebelum IWK datang ke Perumda Pald Kota Banjarmasin, ada beberapa kali pertemuan secara zoom meeting.

"Dalam kegiatan zoom, sudah dibahas jadwal -jadwal mereka dari IWK di Banjarmasin dan kegiatan-kegiatan yang dilakukan nantinya," tambah Ayu.

Sehingga menurut Ayu, berbagai persiapan yang harus dilakukan sebelum IWK datang ke Banjarmasin, sudah disiapkan semuanya.

Tidak ada komentar: