Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kapolres Kotabaru Pimpin Sertijab Kabag Ops dan Kasat Reskrim


Suarabamega25.com - Kapolres Kotabaru Akbp Dr. Tri Suhartanto memimpin apel serah terima jabatan (sertijab) Kepolisian Kotabaru, Sabtu (14/10/23).

Serah terima jabatan dilaksanakan secara sederhana di Ruang Kerja  Kapolres dihadiri oleh Waka Polres Kotabaru Kompol Agus Rusdi Sukandar, SH.SIK.MH,  para Pejabat Utama  Polres,  Perwira staf dan para Kapolsek Jajaran Polres Kotabaru 

Tugas dan jabatan Kabagops dan Kasat Reskrim Polres Kotabaru diserahkan ke Kapolres Kotabaru, sementara menunggu  pejabat pengganti yang baru

Kapolres Kotabaru Akbp Dr. Tri Suhartanto mengatakan,"Selama berdinas di Polres Kotabaru AKP Abdul Jalil, S.I.K. M.H. menjabat sebagai Kasat Reskrim mulai tahun 2020 dan pada tahun 2023 resmi menjabat sebagai Kabagops Polres kotabaru, selanjutnya akan melaksanakan tugas yang baru sebagai Kasat Reskrim Polres Karawang Polda Jawa Barat.

"Pejabat lama Kasat Reskrim AKP Iksan Prananto, S.I.K.,M.H akan melaksanakan tugas yang baru di Polda Maluku Utara 

Kata Tri,"Mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan prestasinya kepada Akp Abdul Jalil, S.I.K. M.H dan Akp Iksan Prananto, S.I.K., M.H. selama bertugas dan menjabat di Polres Kotabaru dan selamat bertugas di tempat yang baru,"pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar: