Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Komunitas Senam AW S3 Citraland Berbagi Ribuan Masker Gratis di Jalanan Banjarmasin Antisipasi Kabut Asap


Suarabamega25.com, Kabupaten Banjar  -Komunitas Senam AW S3 Citraland memberikan kejutan luar biasa bagi warga Banjarmasin dengan melakukan pembagian ribuan masker gratis, Sabtu (7/10/23)

Aksi mulia ini berlangsung di Jalan A. Yani KM 8, tepatnya di depan Citraland pada pukul 08.00 Wita.

Kegiatan ini diprakarsai oleh Ketua Komunitas Rudy Goey, yang dipercayakan oleh warga sebagai sosok yang peduli terhadap kesehatan masyarakat Banjarmasin. Tidak hanya itu, Wakil Ketua Cie Felly dan Bendahara Cie Wan Ing juga turut berperan aktif dalam mengkoordinasikan acara ini.

Aksi berbagi masker gratis ini dilakukan sebagai upaya antisipasi terhadap potensi kabut asap yang sering melanda Banjarmasin. 

Komunitas senam AW S3 Citraland berharap dengan memberikan masker secara gratis kepada warga, mereka dapat membantu melindungi kesehatan masyarakat dan mengurangi dampak buruk dari kabut asap.

Aksi berbagi masker ini contoh nyata kepedulian komunitas senam AW S3 Citraland terhadap kesehatan dan kesejahteraan warga Banjarmasin. 

Semoga aksi mulia ini menjadi inspirasi bagi komunitas lainnya untuk turut berkontribusi dalam menjaga kesehatan masyarakat di tengah tantangan kabut asap yang kerap menghantui Warga Kota ini.

Tidak ada komentar: