Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Komunitas Tenis Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin Kedatangan Grup Tenis Sapta Pesona Mulawarman


Suarabamega25.com, Banjarmasin  - Komunitas Tenis Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin, pagi hingga siang tadi, Minggu (15/10/2023) kedatangan Grup Tenis Sapta Pesona Mulawarman Banjarmasin.

Ketua Komunitas Tenis ULM Prof. Dr. Hamsi Mansur SPd MMPd mengatakan, mereka datang bertanding tapi untuk tidak saja mencari kalah menang, namun untuk menciptakan silaturahmi antara mereka. 

"Pertandingan dimulai sejak pukul 07.30 sampai 12.00 wita dengan jumlah pertandingan sebanyak 15 pasang," kata Hamsi.

Pihaknya, kata Hamsi Mansur, silaturahmi dengan Grup Tenis Sapta Pesona Mulawarman Banjarmasin, akan dilanjutkan nantinya dengan berkunjung ke tempat Grup Tenis tersebut.

"Sehingga hari ini coba bertanding dan silaturahmi ini tidak hanya sampai disini, tapi nanti pihaknya dapat berkunjung dan bersilaturahmi ke Grup Tenis Sapta Pesona Mulawarman Banjarmasin," Hamsi menambahkan.

Komunitas Tenis Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin yang berdiri sejak puluhan tahun yang lalu, sudah keliling ke berbagai tempat, diantaranya melakukan pertandingan persahabatan dengan Bupati dan Jajaran Pemkab Tanah Laut dan juga ke Rantau, Kabupaten Tapin.

Keberadaan Komunitas Tenis Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga tenis.

Tidak ada komentar: