Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Majelis Dikdasmen dan Pendidikan Non Formal Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalsel Kunjungi Komplek Perguruan Muhammadiyah Banjarmasin 12


Suarabamega25.com, Banjarmasin  -  Kunjungan dan Silaturahim Majelis Dikdasmen dan Pendidikan Non Formal Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalsel ke Komplek Perguruan Muhammadiyah Banjarmasin 12, sangat memberikan semangat bagi Sekolah yang dikunjungi.

Yon Bayu Rinanda, selaku Wakil Kepsek / Pembina Hw SMP Muhammadiyah 6 Banjarmasin mengatakan,  di kawasan ini meliputi SMP Muhammadiyah 6, SD Muhammadiyah 3 dan SD Muhammadiyah 15.

"Ada 5 orang yang berkunjung dari Majelis Dikdasmen tersebut untuk melihat kondisi sekolahan yang ada di Komplek Perguruan Muhammadiyah Cabang Banjarmasin 12," ujar Yon.

Katanya, kunjungan itu merupakan kunjungan pertama ke sekolahnya, dan kunjungan tersebut juga ke berbagai sekolah Muhammadiyah di Kalsel.

"Setelah melihat keadaan sekolah, kami berkumpul di ruangan SD Muhammadiyah 15 untuk mendengarkan beberapa masukan dari pihak Dikdasmen dan pihak sekolah," Yon menambahkan.

Disebutkannya, yang disampaikan pihak Dikdasmen bagaimana keadaan sekolah yang dinilai sudah cukup bagus, dan juga kiat-kiat yang diberikan untuk dapat merekrut siswa yang sesuai harapan sekolah serta mengatur manajemen sekolah dan keadaan Guru di tiap masing-masing sekolah.

Tidak ada komentar: