Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Mengenal Bagus Dicky Saputro Content Creator asal Temanggung


Suarabamega25.com, Temanggung - Pertumbuhan industri kreatif yang terus meningkat di Tanah Air menjadi peluang besar bagi para konten kreator terutama di kalangan anak muda. Kesempatan ini mampu dimanfaatkan secara optimal oleh seorang pemuda asal Temanggung Jawa Tengah bernama Bagus Dicky Saputro.

Bagus Dicky Saputro atau yang lebih dikenal Dicky adalah seorang content creator asal Indonesia. Ia cukup dikenal dengan konten-konten videografi dan fotografinya.

Bermula di tahun 2016, Dicky mencoba untuk membuat konten kreatif dan sangat aktif membuat beragam konten di media sosial mulai dari videografi dan fotografi. Ujar Dicky dalam keterangan tertulis, Minggu (8/10/23).

Bagi Dicky, membuat konten bergenre videografi dan fotografi adalah hobinya dan membuatnya bahagia. Ia sering mengupload konten-konten nya ke instagram miliknya yg ia beri nama @dickyspr_.

Pesan Dicky buat teman-teman yang baru ingin memulai, "Jangan kapok untuk belajar. tingkatin skilnya walaupun sekarang serba bisa dan cepat. tapi akan lebih indah menikmati tahap2nya karena banyak ilmu yang dapat kita ambil dan bisa bermanfaat bagi orang lain juga, semangat."tutupnya.(Yusuf)

Tidak ada komentar: