Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Mengenal Deva Content Creator asal Purwokerto


Suarabamega25.com, Purwokerto - Deva Maulana Putra atau yang lebih dikenal Deva adalah seorang content creator asal Indonesia yang lahir di Purwokerto, Jawa Tengah. Ia cukup dikenal dengan konten-konten Mobile Videographynya.

Saat memulai menjadi seorang content creator pada 2016, ia mengaku hanya bermodalkan handphone (HP) seadanya dan aplikasi mobile seperti Kinemaster, VN, Capcut, Alight Motion dll.

Menurut Deva, membuat konten video menggunakan handphone dan mengupload nya ke sosial media sudah menjadi hobinya sejak lama.

Deva percaya dengan hanya menggunakan handphone dalam membuat video dan bikin konten tidak menghalangi untuk lebih kreatif membuat video menarik," ujar Deva dalam keterangan tertulis, Sabtu(7/10/23).

Pria yang dulunya sekolah di SMK Wiworotomo Purwokerto ini berharap dapat terus bisa mengembangkan kemampuan dan lebih kreatif lagi dalam menghadirkan konten konten terbaru di sosial media Instagram miliknya yang bernama @devaamp_.

Pesan Deva buat teman-teman yang baru ingin memulai, ”Jangan ragu untuk membuat sebuah karya, karena banyak sisi positif nya, salah satu nya kita bisa mendapatkan banyak teman dari luar kota bahkan dari karya tersebut bisa menghasilkan pundi2 uang".tutupnyat.( Yusuf)

Tidak ada komentar: