Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Mengenal Fakih Content Creator Asal Tangerang yang Mendapatkan Jutaan Rupiah


Suarabamega25.com, Tangerang - Naufal Fakih Usman atau yang lebih dikenal Fakih adalah seorang content creator asal Indonesia yang lahir di Tangerang Selatan, Banten pada tanggal 28 Desember 2002. Ia cukup dikenal dengan konten-konten Mobile Photography dan Videographynya.

Fakih memulai karier sebagai seorang content creator bermula pada tahun 2022, dengan modal kamera Hp dan skill yang ia punya, Fakih pun mencoba membuat konten-konten tips & tutorial motret di smartphone lalu mengupload nya ke Instagram dan TikTok dengan nama akun @fakihhhu.

Fakih mampu membuat tips & tutorial motret di smartphone dengan sangat mengesankan lewat kecermatannya dalam menghasilkan foto maupun video menjadi sangat menarik.

Karena mempunyai personal branding, Ia mampu meraih penghasilan tembus 2 digit selama menjadi content creator. Ujar Fakih dalam keterangan tertulis, jumat (6/10/23).

Pesan Fakih buat teman-teman yang takut untuk memulai, "Terus berjuang karena kita gak tau dengan 1 konten yang kita upload bisa merubah hidup kita".tutupnyat.( Yusuf)

Tidak ada komentar: