Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Mengenal Frejo Content Creator Asal Bekasi


Suarabamega25.com, Bekasi - Pekerjaan sebagai content creator banyak dilirik orang sekarang. Tak sedikit creator yang mengawali kariernya dari hobi hingga akhirnya menjadi ahli.

Firjatullah Candrika atau yang lebih dikenal Frejo adalah seorang content creator asal Indonesia yang lahir di Bekasi. ia cukup dikenal dengan video Street photography nya.

Frejo kerap memposting konten-konten street photography-nya di instagram yg ia beri nama akun @frejo.cn

Passion saya di dunia photography bermula tahun 2022. Karena senang dan nyaman saat menjalaninya, skill photography pun bertambah. Setelah lebih andal, saya fokus membuat konten agar bisa memanfaatkannya menjadi sumber penghasilan. Ujar Frejo dalam keterangan tertulis, jumat (13/10/23).

Pesan Frejo buat teman-teman yang takut untuk memulai,""Bikin karya ga mesti punya banyak followers, mulai aja dulu and enjoy the process".tutupnya.(Yusuf)

Tidak ada komentar: