Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemkab Kotabaru Gelar Bimtek Pengendalian Kontrak dan Mitigasi Kontrak Kritis


Suarabamega25.com - Pemerintah Kabupaten Kotabaru melalui Bagian Pengadaan Barang dan Jasa menggelar Bimbingan teknis manajemen pengendalian kontrak dan mitigasi kontrak kritis bagi Pejabat Pembuat Komitmen, Selasa (10/09/23) di  Oproom Setda Kotabaru.

Acara dihadiri oleh jajaran Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ) Setda Kotabaru, Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ), SKPD,  Kuasa Pengguna Anggaran (KPA), dan Pejabat Pembuat komitmen (PPK) di lingkup Pemerintah Kabupaten Kotabaru.

Bupati Kotabaru yang di wakili Sekretaris Daerah Kotabaru Drs. H. Said Akhmad, MM menyampaikan, Pengadaan barang dan jasa dalam Pemerintah tentunya memerlukan ketelitian dan kehati-hatian yang cukup tinggi.

"Seluruh peserta agar mengikuti Bimtek ini dengan baik dan memahami materi yang disampaikan oleh narasumber, sehingga tidak terjadi masalah dalam pengadaan barang dan jasa kedepannya. Mari kita tingkatkan kerjasama, jasa integritas, solidaritas, dan komitmen kita bersama dalam setiap proses pengadaan barang dan jada.

Kata Said," Berharap, dengan Bimtek ini dapat meningkatkan kuliatas pelaksana pengadaan barang dan jasa sesuai aturan yang berlaku. Melalui kegiatan Bimtek ini, saya harapkan akan semakin meningkatkan kualitas pelaksanaan pengadaan barang dan jasa Pemerintah agar benar-benar sesuai dengan koridor yang semestinya berdasarkan aturan Per-Undang-undangan yang belaku dan dilaksanakan seiring dengan prinsip pengadaan barang dan jasa yang efesien, efektif, transparan, terbuka, bersaing, adil/tidak diskriminatif dan akuntabel.

Kabag Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ) Kotabaru Sonny Tua Holomon selaku panitia pelaksana melaporkan, Kegiatan ini diikuti 9 (sembilan) SKPD yang didalamnya terdapat Pejabat Pemegang Komitmen  dengan materi Manajemen Pengendalian Kontrak dan Mitigasi Kontrak Kritik bagi Pejabat Pemegang Komitmen.

"Acara ini sangat penting apa lagi dilaksanakan dibulan-bulan seperti ini di bulan Oktober, Pengadaan Barang dan Jasa juga salah satu sektor penting dalam APBD," Ucap Kabag BPBJ Setda Kotabaru,"pungkasnya.(red)



Tidak ada komentar: