Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemkab Kotabaru Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023


Suarabamega25.com – Pemerintah Kabupaten Kotabru Gelar Upacara dalam rangka Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023 yang mengangkat tema ‘Pancasila Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Maju’, berlangsung di halaman Kantor Bupati Kotabaru, 01/10/23).

Bertindak sebagai komandan upacara adalah IPDA Gatot Afriyanto dari Polres Kotabaru,sedangkan pembacaan UUD 45 adalah Sekretaris Daerah Drs.H.Said Akhmad,MM dan pembacaan ikrar yaitu Drs.H.Minggu Basuki.M.AP

Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif menjelaskan,"pentingnya memperingati hari kesaktian Pancasila ini sebagai momentum untuk mengingat kembali nilai nilai Pancasila yang menjadi landasan negara dan bangsa Indonesia.

“Hari kesaktian Pancasila adalah momen untuk menguatkan komitmen terhadap nilai nilai Pancasila itu sendiri,oleh karena itu melalui peringatan ini semangat persatuan,kesatuan dan Ke bhinekaan yang terkandung dalam Pancasila dapat terus ditanamkan dan dihayati oleh seluruh masyarakat Indonesia dan jajaran pemerintah daerah Kotabaru”ungkap wakil bupati.

Dalam kesempatan tersebut dilakukan penyematan pin kehormatan Asta Brata oleh IKAPTK Kotabaru kepada Wakil Bupati Kotabaru.

Tidak ada komentar: