Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pengurus Forum Puspa Akan Lakukan Berbagai Kegiatan, Siap Bentuk Koperasi Syariah


Suarabamega25.com, Banjarmasin  - Para Pengurus Forum Partisipasi Publik Untuk Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Forum Puspa) Provinsi Kalimantan Selatan, Jum'at (6/10/2023) melakukan pertemuan di Sekretariat jalan Komplek Bumi Handayani III RT.30 NO. 16 Banjarmasin.

Ketua Forum Puspa Kalsel Hj Mariani menginformasikan, dalam pertemuan yang 

merancang pelaksanaan  kegiatan  Forum Puspa Tahun 2023  dari dana APBD dan APBD tersebut , muncul rencana pelaksanaan kegiatan Forum Puspa Kalsel  di minggu ke 3 dan ke 4  bulan  Oktober 2023 .

"Ada 3 Kegiatan yang  rencana dilaksanakan dengan menggunakan anggaran  perubahan Pemprov Kalsel. Dan Satu Anggaran yang dilaksanakan  melalui APBN Dari Kementerian P3A Pusat.   Semuanya masih dalam proses," ujar Mariani.

Selain itu, Pembentukan Pra Koperasi "PUSPA" dengan Ketua  Normaraya,  Sekretaris Mariani, 

Bendahara  Maryam, dan Wakil Bendahara  Zakiyah.

"Direncanakan Pengurus Koperasi "PUSPA"  akan melakukan Audiensi ke Dinas Koperasi Provinsi dan akan mengunjungi salah satu koperasi  "Ar Rahmah"  untuk  melakukan  studi banding.

Tidak ada komentar: