Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Peringati Maulid Nabi, Ratusan Warga Pelaihari Doa Bersama Pemilu Damai 2024


Suarabamega25.com, Pelaihari - Ratusan warga di Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut antusias menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan menggelar doa bersama untuk pemilu 2024 damai dan kondusif bersama Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Gerindra Tanah Laut, Kamis (28/9/2023) lalu.

Sebagai penceramah kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah pimpinan Pondok Pesantren Al Hauthoh Jindaniyah, Jawa Barat, yaitu Adda'i ilallah Al Habib Ahmad bin Novel bin Jindan yang menjadi magnet tersendiri bagi jemaah untuk berdatangan.

Dalam ceramahnya Habib Ahmad bin Novel bin Jindan menyampaikan, kehidupan Nabi Muhammad SAW yang mana selama hidupnya memiliki akhlak mulia meski dikelilingi para kaum-kaum yang berbeda agama.

Pelaksana perayaan Maulid Bapilu Gerindra di Kabupaten Tanah Laut tersebut sebagai bentuk kegembiraan dan penghormatan di hari kelahiran Baginda Rasulullah.

Sementara dalam perayaan Maulid dan doa bersama Pemilu damai kali ini ratusan warga juga diajak menjaga persatuan dan perdamaian di tengah situasi politik menjelang Pemilihan Umum 2024, sehingga akan terciptanya pemilu yang aman, damai dan sejuk di Kalimantan Selatan.

Tidak ada komentar: